Memori..

Abis liat video klip raisa ttg LDR..

ngambil videonya sepertinya di korea, which is saya 3-4 tahun lalu juga mengalami hal yg serupa.

tentang saya sama kamu..

ga pernah dekat, jarang tegur sapa.. ngobrol seadanya saja..

saya hanya satu diantara seribu pengagum kamu yang aktif berorganisasi di jurusan. kamu yang dulunya mantan ketua organisasi religi..

yah seperti yg sekarang saya bilang ke kamu sambil cengengesan. ‘dulu aku ngecengin loooohh.. temen2 cewe yg lain jugaa,, pas malam nginep sama cewe2, cowo yg selalu diceritain itu ya kamu.’

cuma sebatas ngeceng saja bisanya saya, sy bukan orang yg menonjol dulu. terkesan tertutup mungkin. ga cantik. postur pendek. ga terlalu aktif kegiatan religi..

entah apa yang mendasari kamu, hari itu, bingung aja ga ada angin dan hujan kamu bilang mau berkenalan buat ke jenjang yang serius.. tiba-tiba? iya!

dan sama sekali tanpa pertemuan. media yg kita sering gunakan hanya email dan itupun berbalasan mungkin hanya sebulan sekali. HP? jangan harap, dulu saya ga tau nomer kamu bahkan. Kamu juga, tentunya ga tau yg saya. skype? boro2, kamu pasti ga punya akunnya =___=

hal yang saya inget banget beberapa hari setelah kamu berkata seperti itu, sama seperti videoklip itu.. musim bunga, dan sedang ada festival cherry blossom..

sama seperti videoklip itu, sakura dimana2. bikin pengeeen banget ada kamu. sisi lain, ah mendingan ga ada deng takut. pengen.. tidak..pengen..tidak.. ah sudahlah pengen atau tidak toh kamu ga bakal ada..

saya masih ingat..di suatu sudut festival itu ada  spot untuk menuliskan wish kita.. ga percaya gituan sih, cuma pengen aja nulis sesuatu, “semoga tahun-tahun kedepan bisa lihat sakura sama kamu”

saya cuma bisa terdiam melihat langit, ingiiin sekali menelepon kamu, yang sedang memegang sertifikat penyandang wisudawan terbaik dikelasmu. iya, kamu lagi wisuda.. dan aku yang memangdang langit yang tertutup  warna putih dan pink dari sakura.. aku ga punya nomer kamu.. T-T

kamu yang disana sedang berbahagia di sabuga memakai toga..

kamu yang disana mungkin sedang iring-iringan pawai,

kamu yang disana mungkin sedang berfoto dengan orang-orang yang mengagumi kamu,

hei kamu tau, perasaannya berat sekali? ah mungkin tidak.. sudahlah..

23708_1414343082387_5077021_n

Leave a Reply

