Perbaikin diri, perbaikin blog..

PERBAIKIN DIRI!!!

Yosh, Lebaran sebentar lagi kawan!!! lalalalala..

Tahun kedua saya ngga lebaran sama keluarga. I REAAALLLY REAALLLY MISS THE PLACE CALLED “HOME”!!!

saya kangen rumah..

tempat nyaman, buat saya pengen balik2 situ terus..

even my bed isn’t be a good place anymore.. huhuhuhu..

pokonya aku rindu mobil berbau durian dan desek2an.

well, time to be mature…

ga boleh menyesali apalagi mengumpat apa yg sedang dijalani. jalan ya jalan, selama kita melakukan yg terbaik, Let Allah do the rest 🙂

ramadhan kan wahana buat perbaikin diri.. tentu juga saya manfaatin buat perbaikin blog, eh?!

saya emang ga suka nyambung,

Akhirnya saya punya waktu buat ngutak atik blog emang segitu2 aja.. weeeeheeeeeeee

lucu, udah lama sekali membuat blog tapi ngga pernah mendalami, nulis aja males2.

sekarang aku pengen bisa nulis lagi, baik blog atau nulis yg lain. (sebenernya “yang lain” ini yg musti diwaspadai. saya pengen bisa lagi nulis skripsian)

yup skripsi yg kedua saya. dan saya udah lupa gimana cara memulai menulisnya.

ok2. cukup utk menulis skripsi. saya sudah cukup puyeng @___@

saya sangat banget pengen bisa ngutak atik flash widget. yg ternyata nongolnya bukan widget yg saya mau. malahan tulisan atau link ke page source..

mesti browsing2 dl..hmm 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s