sindroma..

belakangan banyak temen yg nikah..

yg saya garis bawahin kok sekarang udah jarang yg pake kebaya ya di akad,, meski di resepsi masih pakai adat tapi di akad ngga terpatok sama kebaya lagi.

sama2 putih tapi banyak modifikasi, model arab, model gamis..

jadi berfikir, kalo model hanbok gimana ya,,,

terinspirasi hanbok karena saya tinggal lama disini.. sepertinya bagus..

akhirnya setelah sekian lama hengkang dari dunia gambar menggambar, saya bikin coretan lagi seadanya..

tadaa,,, (menggambar itu menyenangkan, akan saya bikin lagi ah desain2 yg lain, sapa tau bisa dipake (kelak))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s