Banana Cheese Caramel

Dari kemaren ngidam sesuatu yg berbau pisang… dan salah satu temen di twitter malah sengaja manas2in bilang makan pisang karamel. akhirnya bikin pisang karamel dengan tambahan cheese dan sprinkle…

bikinnya mudah, cuma butuh 15 menit. berikut resepnya…

**kulit:

150 g tepung terigu

2sdm tepung beras

Air hingga encer agak kental

**Isi:

3 pisang-potong kotak

keju diparut mestinya (ga ada keju blok makanya keju slice saya iris)

**karamel:

175g gula putih

50ml air

1sdt vinegar (atau apalah yg asem dikit)

bikinnya:

1.panasin penggorengan dengan minyak dikit

2.masukin bahan kulit

3.kasih topping tadi

4.setengah matang, lipat jadi 2

5. potong2 dan kasih karamel dan meses dan keju..

6. silakan disantaapp 😛

Advertisements

One thought on “Banana Cheese Caramel

  1. ceuuuu.. ternyata dirimu bneran jadi update.. heuheuuu
    aku ngupload foto masakan kemaren.. gara2 ga ngasi resep sih.. jadi we kecapan saja si ayam.. sama kurang gosong gt soalnya pake oven.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s