Rabu, 30 maret 2011

menulis lagiiiii…

ntah apa yg terjadi belakangan dan saya menggila dengan keadaan ini,,

sometimes, coincidence make us looks perfect

suatu hari saya didatengi profesor project…

kenapa prof project?? karena saya punya 2 prof skr, prof asli dan prof project..

Beliau bawa temen dari Jepang, dan ngeliatin hasil eksperimen saya ke temennya yg sekarang jadi researcher di Jepang..

dan tercetuslah suatu ide yg melibatkan saya di dalamnya..

beberapa jam setelah percakapan itu, sang prof ngedatengin saya untuk membicarakan tentang project baru-dan memperpanjang jangka research saya,, dengan kata lain, dia secara lugas bilang:

“ayo lanjutin PHd!! kita bakan bikin paper hebat!”

ternyata dia memutuskan untuk bicara itu personally, setelah diskusi dengan prof asli saya, dan prof tetangga saya,dan katanya mereka sepakat bersama..

what?

oke baik, itu sisi baik.

sisi lain di minggu yg sama, pagi itu saya sampai di lab aga pagi, dan mendapati genangan air di lab. apakah itu??

tidak lain saya yg lupa mematikan air polisher, dan saya harus mengepel pagi buta.lab saya udah kayak kolam renang, kalo ngga inget spring sekarang masih dingin aja, mungkin saya akan berenang2 sedikit. tapi pikiran itu saya punahkan seiring dengan kepunahan dinosaurus beberapa abad lalu.

hal lain, saya yg sering diomelin gara2 ga suka bersih2. project saya melibatkan powder2 dan slurry2.. tentuu,, setiap praktikum berantakan, dan saya ngabur gt aja. saya suka careless.

“Bio-Lab is always clean”. kata2 fav lab senior saya. but he surely¬†afraid¬†if i think he nag me.

Selalu, jika telat saya sering ditelepon nanya, “where are you??”

hidup saya memang begini tidak teraturnya, saya fesbukan, saya teledor, saya malas, saya gendut, saya panda, saya alay, saya menulis blog, saya masih manusia, saya adalah…..

nah,,

apa mereka consider saya adalah manusia berantakan?? masih mau dengan orang seperti saya?

itu hanya kebetulan hasil saya alhamdulillah bagus, saya bilang itu “kebetulan”.

saya mencoba berpikir keras,

saya memang harus berubah.

 

(teriakan seorang research-student,maret 2011)

Advertisements

2 thoughts on “Rabu, 30 maret 2011

  1. ahahahhaa.. ya diubah aja dikit dikit.. serem bo klo masalah careless d leb mah.. dhy kn sering dulu pas d indo merusak segalanya.. di sini sdkit menjadi lebih baik.. enak pun karena cuma maen larut larut pelarut..hihii.. maskeran dan kerja rajin d dlam chamber.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s