HMlwH FuNdaY to ciaTer

haha.. stelah sekian lama,, akhirnya hmlwh ngadain lagi jalan2..

kali ini setelah gagal merencanakan ke pangandaran, kita memutuskan utk ke ciater aja ya g dekat,,

keputusan diambil beberapa jam sebelum berangkat, dan sampe mau beragkat pun masi bingung mu kemana.. beberapa orang yang otakny masi ke pangandaran pun berpikir untuk menculik orang2 yang teriming-imingi ke ciater dengan menyuruh supir rubah haluan.

sayang, sang supir bukan diriku, tapi fach yang emang kontra-pangandaran.

Seperti biasa, HMLWH ngaret berangkat,, janji jam 7, baru gerak sekitar jam 8an, ini mending, mengingat waktu2 dulu,, janji jam 7 pergi jam 10, ato janji jam 10 ngumpul jam 1..

Berangkatlah kami dengan hati senang..

biasa. di mobil ga jelas2,, sampa udah deket tangkuban perahu,, seseorang ada yang nyeletuk mau ke air terjun di dekat sana, spontan kita mau dan mobil ubah haluan.. lama.. akhirnya di gerbang masuk air terjun..

lama berpikir, temenku yang tadi ngusul nyeletuk: “ko bayar yah,, dulu gratis,, udah ah,, ga jadi aja”

yang laen pun setuju, padahal air terjun tinggal dikit lagi.. dasar manusia2 irit..

BODOH

next.. perjalanan diteruskan dengan tidak berbalik arah ke persimpangan jalan utama.. tapi meneruskan ke jalan kecil yang supir pun ga yakin keluar dimana..

jalan2 mumpung pagi..

ya,, bener, jalan2 kalo jalannya bener.. kalo salah? ya nyasar namanya..

pake sempet poto2 di tempat asing,, kata orang2 kalo jalan diterusin bakal nyambung ke hutan,,

terbayang hidup baru anak2 HMLWH di hutan.. di kota aja kita begitu hutanisme. keknya emang cocok hidup di rimba raya..

tapi pemikiranku dihentikan gara2 melihat banyak reklame partai yang rambutnya mirip sopan sophian..(terserah orang2 mikir ini ada hubungannya ato nga)

perjalanan diteruskan.. sampe kita melihat palang “purwakarta xx km”

yap,, artinya: KITA NYASAR

ciater dimananya purwakarta?? ko bisa nyambung??

ntahlah,, ya diterusain aja jalan: dasar sopir yang aneh..

dan akhirnya kita memutuskan untuk makan soto sadang. Jam menunjukan pukul 11,,, kita dah di purwakarta.. akhirnya kita turun di kolam yang entah namanya apa.. untuk makan/minum es goyobod.. ajah..

lalu jalan lagi nyari2 soto sadang

tau ga,, kita kek bikin hurup C yang ditebelin,, muter2 mulu.. abis da gatau dimana.. yang ketemu, soto sadang elit bukan yang dibawah jembatan. Penasaran,  fach lalu nelpon orang rumahnya..

akhirnya stelah beberapa kali muter, ketemulah kita soto sadang yang dibawah jembatan..

anhenya: FACH CUMA NUMPANG MUTER

anak HMLWH sudah pada gila

orang2 di mobil nari gunyu2.. perut kita sudah keroncongan..

dan akhirnya kita makannya di soto sadang yang elit.. huhuu.. mahalll..

setelah makan: kita balik arah ke jalan adi dateng demi menuntaskan cita2 awal kita berendam di air hangat..

lamaaa. berlalu,, akirnya kita sampe..

dengan segala ke hutanisme-an kita,, kita parkir dengan barbar.. ga mau nyari tempat yang jauh,, pengennya deket gerbang, akhirnya fach diem di tempat yang mengakibatkan macet 5 km.. (lebay, tapi mang bikin macet)

setelah itu,, ica desuruh membuka palang nyang ditutup gara2 parkiran daerah tersebut dah abis.. anak HMLWH hutanisme: ica dengan seragamnya: topi dan sarung (mirip ama yang baru disunat),, membuka palang tersebut dengan cuek walo dipelototin tukang parkir

dan pas kami mau masuk ke daerah tersebut,, mobil yang mengantri di belakang tiba2 nyele mau masuk duluan..

dengan gaya tarzan kita yang di mobil kompah teriak “AAAAAAAAAAAAHHHHHHH” dengan sekencang2nya

mobil tersebut (saya yakin) kaget. ban yang tadinya udah ngarah ke palang, jadi belok arah.. kenya dia takut ma kita.

beloklah,, masuk walo ga ada parkir,, nunggin mobil yang orangnya lagi kemas2 dengan mata menyipit ngusir mereka..

ica? dia nutup lagi tu palang supaya nga ada yang masuklagi. menurut primbon,, dia ga cocok idup dia air, cocoknya jadi asisten tukang parkir.. ehehe.. piss ca..

setelah nunngu beberapa lama… bahkan  jadi ada 2 tempat kososng, dan kita tinggal parkir dengan enak.

Masuk ciater dengan HISTERIS

rombongan kami saking pelitnya ga mau ganti baju di ruang ganti,, tapi di sela2 belakang ruang ganti ato pake sarung, santi diluar.. dasar irit.

maen aer, poto2 ma dora, dsb

terakhir masuk ke pemandian kelas 2, yang ga terlalu mahal, kelas 1 mah udah disuruh pake baju lengkap, mahal. kelas 2 ga disueuh pake baju renang, bahkan boleh pake baju lengkap.

kita masuk dan maen2,, yang krudungan nyelem dengan pakean lengkap.

serem,, disana masa ada om2 muka tua badan ada keker, berenang make ban? kebayang ga? ITU KENYATAAN TEMAN..sy tidak sedang mabok.

setelah lama berendam,, kita pulang,, sebelumnya makan malem dulu di ayam brebes di lembang dan sopirnya jadi saia mpe bandung..

ini belom saya ceritain ke siapa2:

sepanjang perjalanan,, saya nyupir sambil ngantuk berat dan beberapa kali tidur.. kebangun kalo ada suara2..

ini asli,, bener2 keajaiban saya nyampe ke kampus.. saya aja separo ga nyadar..

apapun lah, tapi hari itu kami senang2… hahaha..

next plan: pangandaran,, mudah2an jadi beneran.. hehe

Advertisements

2 thoughts on “HMlwH FuNdaY to ciaTer

  1. HAH KAW NYUPIR SAMPAI TIDUR???? ><
    Tapi gapapa da, cowo2 di kursi tengah waktu itu udh pada siap lemparin bantal ke kepala kamu kalo ketiduran, ha3x…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s