diriku monster??

mungkin dari semua makhluk di dunia diriku termasuk monster aneh.

dilihat dari geometri mukaku, sikapku, arna kulitku, dan ini: “golongan darah yang berubah2”

yupp,, tanggal 2 desembar 2008: diriku kerumah sakit.

IYA SERIUS, TERNYATA ORANG KEK DIRIKU BISA SAKIT JUGA. AJAIB.

yap, ditemani mama dan sepupu, diriku akhirnya regis dulu sebelm diperiksa.

terlihatlah kolom: ” golongan darah?”

diriku gemetaran.. ga tau mu ngisi apa. mungkin hanya saya orang kota yang selama 21 tahun ga tau golongan darahnya sendiri.(diriku mule ngumpat2 diri sendiri yang kek monster). terbesit ingatan2 lama:

dulu, waktu kecil emang sering masuk rumah sakit, ntah karena keram perut, kejang2, ayan, dan gangguan kejiwaan lainnya (lebay, tapi salah satunya emang bener, yang mana coba..)

dan selama di opname, golongan darah ku dinyatakan “A”

lama ga ngapa2in, akhirnya SMP ato SMA yah, saya lupa. ada pemeriksaan medis. di SD juga ada, tapi hasilnya biasanya ga dikasih tau. nah waktu SMP/SMA inilah mule2 aneh. emang yang meriksa golongan darah itu kakak kelas, tapi waktu merikasin saya, dia aga lama analisisnya (mungkin dia heran ko darah warnanya ijo).

dan setelah lama2 dia jadi histeris dan keluar ruangan sambil teriak2. (ah lebay). tapi bener dia keluar ruangan buat nanya ke dokter.

dan saya di judge bergolongan darah “AB”

masih ga puas dengan hasil seperti itu. akhirnya mama papaku ngusulin buat cek lagi ke klinik.

yap, akhirnya saya ke klinik, itu SMA an kalo nga salah.

dan setelah liat kertasnya, saya bergolongan darah “O”

selamat, anda memang monster.

dan semenjak itu, saya ga pernah tau apa golongan darah saya..

tamad.

Advertisements

3 thoughts on “diriku monster??

  1. ckckck.. dasar monster baso cap mt…

    wah, dirimu pernah sd, smp, dan sma juga ya? dikirain teh langsung kuliah… kok ga pernah keliatan di koran ya, “Monster baso menduduki bangku Sekolah dan melahap teman-temannya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s