hari yang panjang..

pola tidurku belakangan aneh,, suka tidur dulu, bangun2 jam 11 ato 12, baru ngerjain sesuatu, terus tidur lagi jam3..

Buruk..

pernah ga ujian pake acara tidur?

tidur, bukan terkelap sebentar,,, bahkan kertas ujian jadi tempat saya cocoretan. terlihat setelah bangun, saya menulis hieroglyph di kertas sayah..

ASLI banget tidur, beberapa kali saya cubitin diri sendiri, tampar2 pipi sendiri, geleng2 ga jelas, GA MEMPAN..

alhamdulillahnya, ada coki2 pemberian temanku yang sangat baik,dyah. Jadinya ujian sambil makan coki2,,(maap yah temen2 sekelas, saya ga bagi2, say ngantuk bet)

rencana shaum kamisku gagal.. yaaa,,, daripada saya tidur dan ujiannya ga beres..

(udah mah tidur, makan pula di kelas, ga beres ni ujian..)

 

hari ini,,hari yang udah ditunggu2 dari 2 hari sebelumnya..

hehehe,, rencana nonton bareng isma, yori, dyah dan temen2nya.. dan rencana nginep dirumah isma, semua tersusun rapi. bahkan lebih rapi daripada persiapan ujian refrak yang ajaib itu.

abis ujian beres, daku masi ada 1 makul lagi yang ternyata kelasnya cuma ada 1/3nya.. heran.. apa pengaruh mistik ujian plastisitas (buat subjur logam), dan refraktori yah?? kasian pak rancob..sepiiii,, kriik kriik..

abis ntu baru kita melenggang ke ciwalk.. lapar..makanlah kita..

pertamakali dalam sejarah sayah nyobain makan ramen xtrahot yang katanya harus diabisin 20 mnt ntu..

aslinya ga pedes, cuma panas doang.. dan kuahnya dong.. UNGHH.. puooolll lah..

ramen nista itu abis dalam 10 menit,,

gaya makannya yori nyantai, saya? kek ga makan setaun (da emang laper)..

ga mikir punya maag,, ga mikir juga kalo dari pagi ternyata saya belum makan selaen coki2. alhasil, keluar dari gokanna, melilit perutku.. di dalem ciwalk bahkan ga bisa jalan, terduduk lemes di depan suatu toko.. malu banget..

sampe ada satpam yang nawarin ke p3k..

akhirnya setuju aja sambil bilang, “ntar dulu pak, lum bisa jalan.. mual..”

si satapm akhirnya bawa kursi roda dong, dan pertama kali dalam sejarah saya di dorong pake kursi roda expres super cepat, semua orang ngeliatin. keknya semua baru tau ada troli belanja versi terbaru dengan bakso bulat super besar diatasnya, sedang di amankan ma satpam.

dibawalah sayah ke ruangan pw, kek hotel.. bingung, itu yang disebut p3k? kalo gini mendingan sakit dikit ato lecet kaki kesana aja d.. XP

mualku makin jadi, akhirnya keluarlah semua yang saya makan tadi..(di wc, bukan di ruangan ntu)

udah muntah, akhirnya melega.. ruangan itu resmi dikuasai kita, dan inisiatiflah kita untuk solat disana aja, ga usah ke mushala.. sesekali satpam dateng ngecek, saya pura2 pegang perut dan gugulingan.

beres dari sana, akhirnya nonton juga.. ntahlah karena apa.. saya tidur mulai 1/3 awal dan bangun pas mau tamat.. ga tau d.. hihihi.. ga masalah, ga terlalu suka bond..

yang bikin seneng adalah.. MP4 yang saya kira telah hilang, ketemu lagi di bioskop ciwalk. Iseng saya nanya ma tukang bersih2 nemu mp4 ga dengan ciri2 mp4 saya.. lalu kebetulan yang sangat kebetulan.. dia bilang ada, nemunya bukan di bioskop tapi di jalan.. ko bisa yah??

uhhh akhirnya ketemu juga,, kupikir saya tidak berjodoh dengan music player yang bermerk, soalnya udah beberapa kali ngilangin mp4..

alhamdulillah..

hari yang panjang,, seru tapi..hehe..

Advertisements

8 thoughts on “hari yang panjang..

  1. ekaaa.. klo mau skit mah jgn ke ciwalk ath…

    hahahaha..

    makanya sadar diri… blum makan malah milih yang pdes
    tp ada hikmahnya kan…dapet mp4 lagiii..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s