kucing.. Maafkan aku..

orang2 boleh bilang sy lebay, berlebihan dsb. Terserah.

Hari ini hari dmana sy cengeng ga ktolongan! Mpe postingan ini dbuat,sy masi nangis.
Cengeng? Huh,,Pdhl kapan trakhir kali sy nangis? Sy termasuk manusia pantang nangis..
Kalo ngaku2 nangis si sering,pdhl ga nangis.. Ky ntn pilm sesuatu gt..

Kalo ini?
Mataku mpe bengkak,merah2, pala pusing berat. Muka jd kliatan kusem,tua, kek emak2.
Gimana ngga,dr pagi nangis-berenti-nangis lg-berenti.. Dsb.
Kalo soal kucing,sy emang paling ga tahan. GA TAHAN.

Hari ini..
Sy nabrak kucing sampai mati..

Sy mohon,smw yg baca ini doain kucing itu tenang disisi Tuhan. Amin.

Sungguh,, sy ga sengaja..
Sungguh..

Advertisements

3 thoughts on “kucing.. Maafkan aku..

  1. ka… kalo saya jadi kucingnya pasti udah saya cakar-cakarin kamu!!! ha3x

    Tapi gapapa kok, biar kelindes ,tuh kucing pasti lagi seneng,soalnya ditangisin sama kamu,kan jarang2 ada manusia yg mikirin n sayang samakucing ^^..
    tapi kucingnya bakal sedih loh klo kmunya sedih, jadi drpd sedih mending rawat kucing lain aj..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s