JADI MALING SABUGA..

Ada2 aja kejadian aneh sekitar diriku,, khususnya untuk bulan ini..
yap, bisa dikatakan sangat aneh sekali.
Bagaimana mungkin, beberapa hari setelah cerita postingan sebelum ini, dalam seharian diriku mandapat banyak masalah dan cercaan serta hinaan bertubi2 yang ga akan pernah sayah ceritain..NEVER!
kejadian aneh lagi di bulan yang sama..

Kamis,23 Okt 2008..
Sayah pulang malem soalnya tiba2 ada asistensi Lab.. Ga nyangka aja udahannya malem banget, soalnya sebelumnya udah nyiapin pakean untuk lari sore..niat benget padahal lari sore mengingat udah cukup banyak fans baso mengira saya adalah makanan favorit mereka porsi super gede.
Karena niat banget itulah akhirnya sy memutuskan untuk parkir di sabuga bawah, deket trek lari..
Ga nyangka pulang malem, bodohnya, saya lupa saya parkir di tempat yang kalo ga lewat terowongan, jauh seperti ke rusia. Tapi karena udah terlalu malem, tuh terowongan pasti dah tutup.. Mampus dah..

Jam menunjukkan jam 7.15 malem,,Akhirnya saya minta temen sayah untuk nemein ambil tu mobil dengean embel2 ntarnya nganterin dia pulang ke kosan.. yaaa… berdua lebih baek daripada sendiri lah.
Temen yang saya ajak –sebut sajanya alias T.A.R.I ato TR (aga disamarkan karena dia ga mau di ekspos)-, Menurut saya cukup feminim ato boleh dikatakan jauh lebih feminim dibandingkan sayah, meski saya lebih sering pake rok.. bukan ukuran c.. make rok tapi nge-ROCK mah.

BODOH dan ga belajar dari pengalaman. Saya lupa udah mengalami perjalanan gila menuju titian karir (baca posting sebelumnya)… Ternyata jalanan jauh dari gerbang legal, DITUTUP SEMUA menuju trek lari tersebut. Dua2nya jalan (bukan satu2nya karena emang ada 2 alternatip) adalah jalan utan tempat kandang kuda yang becek masyaAllah, ato naek angkot lagi jauh dan masuk lewat jalan siliwangi.

Akhirnya otak jeniusku kembali mengeluarkan ide SUPER BODOHNYA..
yap.. mencari alternatip ketiga: MANJAT PAGER SABUGA.

TR ngamuk2 bilang tu ide super bodoh,, tapi setelah dibilang pilihan 2 tadi, dia juag berpikir sama. Yap alternatip super brilianku itu emang hemat ongkos dan simpel ga usa jalan jauh lewat kandang kuda yang becek.

Ga ada pilihan. TR pasrah.

hari itu, sama, saya sedang memakai rok juga, bahkan spatu cewe.. apalagi TR, emang dia ga pake rok, tapi dia pake spatu ber hak tinggi. akhirnya saya inisiatip nyeker dan spatu saya yang krepes itu dipake TR.

Sampelah kita di pager tersebut, setelah melewati rumput2 dan tanah2an.. Pagernya cukup tinggi, tapi untungnya ga ada kawat2 berduri diatasnya, jadi bisa dengan mudah lewat..
Sebelum naek, saya mastiin dulu tu pager aman ga buat kita lewat, jadi sy cari pager yang posisinya paling kuat nahan beban. Lalu, saya ngomong ke TR, dengan harepan dia ga terlalu takut ato paling ngga, dia liat dulu saya manjat secara aman, baru giliran dia..

“TR, ati2 mendingan manjatnya di yang deket tiangnya deh, lebih keras kayanya”

Ga ketemu dimana TR, akhinya kedengeran suara
“apa, ka?”
Edun..
TR udah diatas pager. duduk nyantai. nyeberang dengan mudahnya..

Giliran sayah..
Damn, bicara ga semudah praktek.. malah sy yang ketakutan sendiri..
Dan tiba2 TR yang sebegitu feminimnya, malah ngajarin step2 naek pager yang baek. Saya pake rok.. Manjat itu sesusah maen ski di sawah.

BODOHNYA,, kita sama sekali ga nyadar kalo kita kaya MALING.
Sadar2 waktu sy stuck di pager paling atas. ga ngeri harus ngapain dan akhirnya malah nyangsang di puncak pager, ga bergerak lama.
Sebuah motor lewat,, makin lama motornya melambat.. matilah saya. posisinya lagi sangat amat bodoh sekali.
TR? dia pura2 ga liat sayah dan mule ambil ancang2 kaki seribu kalo sayah tiba2 ketangkep.

Panik, akhirnya setelah nyangsang lama, kaki saya bergerak sendiri, jadi bisa lewat dengan mudahnya, terus turun dengan indahnya.

TR ketawa2 ga jelas dan bilang seharusnya tadi motoin saya diem lama diatas.. Untung aja TR ga jadikabur sndirian..

Motor ntu? ntah ya.. yang penting dau dah lewat dengan selamet ko.. mungejer? ga mungkin lah, masa dia mu lewatin juga tu pager..

Adanya juga kalo dia beneran lewat, saya motoin dia lagi manjat. terus teriak ‘MALING’ sekeras2nya.

ahahaha,,, maling teriak maling.

Sungguh aneh,,
Akhirnya,, kejadian aneh2 ntu mengisi hari demi hariku yang aneh di bulan ini..
Sabar.. Sabar..

Advertisements

2 thoughts on “JADI MALING SABUGA..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s