kembali suci..maapin salah2ku yaaa..

heuheu… terinspirasi ma iklan tentang anak kecil yang disuruh gambar apa itu ramadhan.. akhirnya bikin juga postingan tentang ini..

bikin ketawa aja,, abisnya diantara temen2 yang laen, cuma 1 anak yang ga nggambar apapun dan sambil yengir ngomong:

“ramadhan itu kembali bersih”..

kalo saya sih, ramadhan ituuuu…

Hampir sebulan ngejalanin Shaum ramadhan,, taraweh yang berdirinya aja udah gaya menara condong Pisa, sahur yang pas adzan baru cepet2 nelen mpe adzannya ampir udahan, bahkan kelupaan sahur, kesiangan kuliah gara2 tidur lagi abis subuh, buka bareng yang jadinya malah “ngantri dapet tempat” bareng,, ghibah yang stop sementara mpe buka (begitu bedug langsung nonton gosip TV),, mudik dengan gaya sopir medan (ngebut dan ngumpat2 ga jelas) .. dan sebagainya2…

ga tau gimana cara ngegambarinyya.. dan mungkin sama kaya pikiran anak di iklan itu.. ga gambar apa2,,, soalnya, idul fitri ituuu

KEMBALI FITRI…

hahaha..

(*hush, ga lucu*)

yaaapp,, tapi dibalik semuanya qt juga harus menyadari satu hal..

(status YMnya temenku yang ga ganti2 selama 15 hari itu bener juga)

“mungkinkah ini ramadhan terakhir kita?”

makanyaa, selain suka cita, harus juga introspeksi diri..

banyak banget hikmah bulan ramadhan..

di kesempatan ini,, idzinkan sayah mengucapkan:

“MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN… maapin sgala salah2ku baik disengaja atopun ngga..”

semoga amal ibadah kita diterima Allah, dan kita masih diberi kesempatan untuk bertemu ramadhan berikutnya,, amiiiinn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s