AJAIB…

yap.. cerita hikmah ramadhan lagi..

(serius: On)

yapp.. emang bulan ramadhan tinggal bentar lagi… tapi masi ada waktu untuk berbuat kebaikan..

yappp,, berbuat baik di bulan ramadhan itu bawa keajaiban..

gini ceritanya..

jumat tanggal 19 kemaren..

ada buka bareng jurusan yang turut mengundang adik2 asuh.

Pagi2, sebelum berangkat ke kampus, bensin mobilku nyaris empty banget.. yaaa dipake aja, masi bisa mpe kampus juga walo pas-pasan..

ternyata kuliah siang emang ga ada, jadilah menganggur diriku.

emang ada niatan bantu2 buka barengnya jrusan, tapi ga akan ikut bubarannya,soalnya ada buka bareng HMLWH.. jadi paling mpe sebelum magrib aja.

yapp keajaiban diimulai pada saat sayah tiba2 diberi amanah mendadak untuk ngejemput adik2 asuh (lgian cuma mobilku yang lumayan aga2 gede, cukup buat nampung semua)

akhirnya pergilah saya menjemput adik2 ntu..

lupa kalo bensinku sekarat banget..

setelah anak2 itu masuk semua ke mobilku (ntah ada berapa orang,, pokonya banyak dan bertumpuk. di jok depan aja ada 3).. kita akhirnya berangkat..

berharap ga ada polisi..

TAUNYA ADA..

anehnya, plokis itu kaya pura2 ga liat.. padahal segitu mobilku menumpuk orang2.. kaca dibuka.. mereka ga bisa diem dan teriak2 gt..

ANEH..

pas mau masuk kampus juga gampang, ga ditanya2 hal ribet yang biasanya ribet banget prosedurnya..

akhirnya nyampe juga kampus,,, semua turun.

yang ajaib:

bensin mobilku naek 1 garis..

entahlah..

Advertisements

3 thoughts on “AJAIB…

  1. wah, bisa masuk Hidayah tuh..

    judulnya:
    “bantu adik asuh buka shaum, bensin mobil naik satu garis” n_n

    met lamet ya, kac..
    Rasulullah itu dekat dengan anak yatim.. smoga kita juga bisa dekat dengan rasulullah.Amin,,

    -fullmoon-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s