now i..

kaya mayat idup, itu yang kurasain saat ini..

yap.. jam tidurku tadi malem nyaris cuma dikit (sebenernya kalo dijumlahin sih banyak, tapi gara2 kepotong2 jdnya sy klaim “kurang tidur”).. ngejer targetan yang ga kelar2..

now i…

ilang sense of humor..

satu sisi lagi pengen giat2 tobat.. tapi sisi laen jadi doyan apapun ttg gosip angkata (soalnya emang lagi panas2nya gt) dan jadi suka jail, bahkan cenderung jahad..

sungguh aneh..

Kemaren, kejailanku kambuh..

temenku yang berinisial “a”, dimaenin abis2an.. si “a” ini emang aga2 berbeda ma manusia kebanyakan.. rada sulit komunikasi, suka ketawa2 sendiri dsb, jadinya enak untuk dimaenin.. (eits, saya baru kali ini aja jahadnya)

yapp,, akhirnya kami berbicara masalah polling angkatan..

akuh : “a, menurut kamu, sapa paling baik di angkatan kita?”

“a” : “emm,, eeehhh,,, semuanya baik sih.. tapi paling baik itu ason”

(yang ngerti pasti cengo, secara ason itu manusia paling2 jahad ma c “a” ntuh.. tapi saya akui emang dia yang paling perhatian)

akuh : ” kalo paling cantik di 2005?”

“a”: ” sssss…sssheddy”

(lagi2 nahan ketawa)

akuh: “kalo cewe paling baik siapa?”

“a”: ttttt tatarrri.. sooalnya dia pernah ngasi saya biskuit..

(ukuran baik adalahg biskuit, perlu dicatet)

akuh : “naaah, kalo ketua angkatan kita sekarang siapa?”

“a”: “jaka”

akuh: “sebelum jaka?”

“a”: “usman”

akuh: “sebelum usman?”

“a”: “jajos”

Akuh: “sebelumnya lagi?”

“a”: “ucok”

akuh: “sebelumnya?”

“a”: “bjah”

akuh: “sebelumnya?”

“a”: “oka”

akuh: “nah duluuuu waktu pertama kali banget masuk kampus, siapaa ketua angkatannya?”

“a”: “usman”

(bingung kan???)

Asli ini saya ketawa banget, secara ketua ngakatan cuma ada 2, dulu banget AK -yang saat itu lagi ada di tempat dan ngedengerin percakapan kami, dan hanya diem2 nyengir-, dan sekarang usman.. yang heran kenapa nama usman yang dia sebut berulang2..

dakuh jahat.. menang..

now i..

pilek, sakit perut,dan gangguan kejiwaan lainnya..

now i..

nulis blog, yang ga tau apa yang sedang kutulis..

now i..

AKU MENDEKATI KEWARASAN????

Advertisements

2 thoughts on “now i..

  1. k, tau gak Kenapa coba coba si Ason dah g terlalu sering lg ngomongin si “a”?
    Soalnya IP dia langsung anjlok… ha3 (seriusan ini mah…)

    Nah ga tau apa efeknya buat yg nulis si “a” di blog…
    ha3x…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s