KAPe dEsU..

Huallooooohhh,, Sayah sekarang di Riau yupp,, KP desu. Alhamdulillah banget,, banyak fasilitas ga di duga2 yang kami dapetin (kami: saya dan temenku,meri)
Kami dapet transportasi gratis,laundry, dan makan 3x sehari.. itu c standar, siapa aja yang KP disini pasti dapet,, sporthall dsb juga dapet enaklah.
yang (mungkin) ga di dapet ma orang lain adalah: kita dapet rumah gedeeee banget ada air panas, TV kabel, dan wifi nya,, deket masjid pula,, dan itu hanya diisi ma kita berdua, doang. Meski nama komplek kita aneh, Bukit jin, tapi katanya bukan berarti disini banyak jinnya, tapi cuma sekadar nama,, hehe.. cukup, ga usah dibahas.. masi sebulan kita disini.


Yup,, hari pertama dan kedua di sini, kita udik banget, sampe cara buka ppintu aja ga tau..Kita mati2an mendorong2 tu pintu, mpe tangan sakit,, ternyata,, ada tombol yang di teken ketika ngedorong pintu,, pantes aja ga kebuka..(ya,, tau ada tombol juga, gara2 pas kita maen dobrak2 pintu,, ada tetangga yang liat sambil ketawa dan akhirnya nolongin)

hari kedua, pas kita pulang makan siang, kan jalan kaki tuh, kita kayanya masi udik banget,, sambil ketawa2, kita nunjuk satu rumah
K: “eh,, tu liat mer,, saya sering ketipu ma tuh rumah,, mirip banget ma rumah kita,, ya ga??”
M: “iya ka,, mirip banget,,bisa ketipu kita.. hahaha”
kitajalan terus,, 2 blok, 3 blok terlewati,,
K: “eh,, mer,, rasanya kemaren ga sejauh ini deh”
M: “iya ya ka,, aneh”
cengo sebentar..
K & M: “IH DUDUL, YANG BARUSAN KITA KETAWAIN TUH BENERAN RUMAH KITA TAUUUUU!!!”
bodoh..

Cerita tentang pembimbing KP kita juga ada,, pembimbing KP kita juga ternyata alumni ITB,keliatan pinter dan kayanya kita bakal dapet banyak ilmu dari beliau..
selain bimbing Kp, dia juga bimbing agama,,kaya mentoring aja,, kita banyak dapet ilmu agama,, seneng c..
tapi kekurangannya,, dia tu tukang komentar terhadap segala sesuatu yang kita lakuin, termasuk pandangan mata. Lagian, c pembimbing ga mau di panggil “pak”, maunya “bang”..

hari ke satu, saya yang jadi tumbal mpe dibilang,, “ka, pandangan mata kamu bikin saya tersanjung, jadi malu saya.. kalo kamu punya suami,, suami kamu bakal sering senyum ma kamu”..
Cengo.. mpe 2x dia ngomong kaya gt..
Tapi itu masih mending dibanding hari kedua,, biasa, lagi diskusi,, tiba2 dia komentar ke meri.. “kemaren saya komentar sama dia(saya maksudnya), sekarang saya terkesima ma pandangan kamu, mer..”
Edun..
Lagi,, meri kan duduk sambil megang2 kepala,,biasa aja c menurut saya, tapi si pembimbing lagi2 komentar..
“mer,, kamu sakit kepala?”.. meri terus senyum2 sambil nurunin tangan,,
ga lama kita diskusi,, si pembimbing pegang pipi..
yaudah gantian, balas dendam meri kusampaikan..
“bang,, sakit gigi?”
Spontan kita bertiga ketawa lepas..

Ah KP yang aneh..

Advertisements

2 thoughts on “KAPe dEsU..

  1. kaccchanngggg,,,,enak banget c kapex fasilitasx lengkap gituuuu….kape apa liburan itu tehhh…
    heeeee hayaku balikkk k bdg dooonngggg…..!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s