KuNgfu paNda,,BelaJar dari Po..

emang aga telat nonton pilm ini baru hari ini, tapi ak puas banget cekikikan nonton film ini, pandanya ngegemesin meski kata temenku mukanya kaya bapa2. kayanya dipeluk empuk benged, kaya bantal,, hwhw..

panda-po

 

meski pilm ini konyol, tapi banyak banget yang bisa dipetik dari film ini, ini yang dorong ak nulis tentang film ini di blog ini..

jangan pernah nyerah akan sesuatu, kalo kita emang seneng didalemnya, jangan ragu juga untuk bilang engga, pada sesuatu yang kita anggep ga sesuai ma kita..

contohnya c po itu, dia tau jualan mie bukan yang terbaik dari dia, dan akhirnya dia nekunin kungfu, meski awalnya bego, walopun dicela orang, dia tetep disana, ga pergi,saludh,,

There is no accident..

ga ada yang namanya kebetulan di dunia ini, yang ada itu takdir, dan seseorang yang nyerah berarti LOSER..

 

“Yesterday is History, Tomorrow a Mystery, Today is a Gift, Thats why it’s called the Present”..

kata2 yang bikin ak kagum-kagum juga,, yap,, hari ini adalah pemberian Tuhan, jadi kenapa kita ga bisa mempergunakan sebaik mungkin?  bener kata orang2.. masa lalu, ga usah diliat2 lagi, yang penting jalani hari ini lebih baik dari kemarin,, hohoho..

percaya akan sesuatu..

kalo kita yakin, semua akan jadi mungkin.. bahkan sesuatu yang ga kepikiran di otak sekalipun.. contohnya si po,, siapa sih yang berpikir dia mungkin jadi pendekar naga dengan badan kaya gitu?? engga kan? tapi selama ada kata  percaya,, semua mungkin.

mungkin kita ga pernah nyadar, kita punya kelebihan, sebab kelebihan kita ga kita optimalkan..

si Po itu ga tau, dia punya bakat kungfu, kecuali tentang… makanan… hehe..

yang terakhir an paling bikin  DHEG..

“THERE IS NO SECRET INGREDIENTS”..

sama sekali ga ada, yang ada adalah kepercayaan kalo sesuatu tersebut adalah sesuatu yang spesial..

makanya, percayalah kalo dirimu itu spesial,, hwhwhw..

 

pilem kweeereeenn~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s