hal-hal yang Waaaah..

Banyak yang menginspirasiku kemaren, termasuk waktu pas mau ke kampus,, sebetulnya biasa aja, tapi dimataku seperti sesuatu yang berkilauan.. yap 2 orang muda, ngebantu kake2 nyebrang,, mungkin aja kan itu kakek mereka,, ternyata kayanya engga, soalnya pas tadi iseng liat2, udah disebrangin, mereka pisah jalan..

waw sugeee…

masih ada orang2 kaya mereka ditengah2 kota yang makin hari makin individualis..
Terus, Baca komik yang inspiring juga..

intinya singkat aja,,

kadang2 orang nganggep ujian, persoalan, persaingan, dsb,, itu semua masalah..
tapi,, kalo qt mau liat lagi,, semua itu merupakan tolak ukur bagi kita, mampu ga kita ato seberapa jauh kemampuan yang kita miliki dibandingkan orang lain. Coz, kalo kita ada di keadaan yang tenang2 selalu, kita ga kan nyadar, kita punya kelebihan.
Yap semuanya itu pembelajaran yang buat kita dewasa.. hehe

“don’t act like you’re about to die.. even if there are billows of smoke, we can still see the sky, we can still see the ocean”

dasar, komik super kereeennn.. hwhww..
Lalu,,

karena baru lagi reunian ma sobatku lagi, setelah lama ga ada kontak banget,,
Sahabat itu.. owaranai tomodachi,, temen yang ga ada istilah “tamat”nya,, meski udah laaammaaaaa banget ga bareng,, makanya, ak masi anggep persahabatan itu sesuatu yang… manis.. (plus kejiwaan stadium 3)

HHHUUUU,,, CEMBURU ma persahabatannya luffy di one piece.. bahkan kapal pun bisa jadi sahabat,, hwaaa~ terharuuu… hix,,hix,,

 

btw, out of topic ni, ternyata bener, kutukan bu Jeni masih berlanjut,, huuuuuuuu masi aja ada telpon2 buat dia yang nyasar ke akuuuhhh,,,

~MUKKKKYYAAAAAAAA,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s