Libur BelUm tiba, LibUr Belum Tiba, hore, hore, hore…

Baru nonton pilm korea yang judulnya i’m sam ni, Lucu banget mpe ga tau apa amanah dibalik pilmnya.. yang penting lucu-lah,, belum nonton semuanya c, tapi ak yakin, tipe2nya sama.. kebanyakan film korea: awalnya lucu abis, tengah mule-mule serius, terakhir: nangis2…

Beda ama pilem2 jepun,, selalu ada topik yang mau disampein,, tujuan n subjek2nya jelas.. misalnya tentang sport, kerjaan dan sebagainya, keliatan lebih rapi aja,, bukan karena aku seorang maniak jepun, tapi kenyataannya emang kaya gini.

Tapi yang parah kalo dibandingin ama pilm Indonesia,,, jiaaahh,,jauh lah,, bahakan bisa panjang dan ngalor-ngidul ga karuan.. bukan jelek2in juga,, tapi sekali lagi ini kenyataan,, hohoho.. sedih emang.

waw,, sejak kapan saia jadi pengamat pilm gini..

Racun emang,, selama liburan yang ga kaya liburan ini, ak emang jadi sering nonton, buka2 internet ga jelas dan sebagainya yang ga mutu..

kalo makan, porsi jadi 3x lipet porsi biasa, ngemil, lebih banyak dari waktu blajar pas UAS..

tidur, bangun, makan, nonton, buka internet ga jelas, tidur..

Pola ga bener..

padahal masi banyak gawe yang harus dilakuin..

tadi aja, gara2 nonton, jadi ketiduran, gara2 ketiduran jadi ga ikut pemilihan ketua MIM,, hiaaahhh~ tidak benar pola idupku,,

selain itu, masi ada PR selama libur, yaitu bikin paper,,  dosenku mengharuskan tugas papernya yang ntarnya malah dilombain,, deadlinenya 31Juni, dan ini masi 0.23%. PAYAH.

Bolak-balik lah jadinya ke kampus, cari bahan, nge-SEM dsb,, yah,, gt d.. pusing, tapi SEMANGAT!

Btw, beberapa hari ini semenjak libur, ntah kenapa HPku banyak yang ngubungin,,

heran, bin ajaib..

ga cuma 1 orang yang nelpon, tapi banyak dan berhari2,, nanyanya masi sama, “bu jeni” dan “bu jeni”..

udah kubilang berkali” kalo itu slah samnung, tapi mpe kmaren, masih aja ada yang nelpon.. sial

apa namaku sebenarnya dah berubah tanapa aku sadari?

apa ada yang tiba2 bikin bubur merah untuk ganti namaku?

apa ortuku iseng ganti2 akte kelahiranku?

ah sial,, kegilaan gara2 salah smbung ini,, huu,, kapan yah kutukan “bu jeni” dan “paper” ku beres,

~mukkkkkyyaaaaa~~~~~~

Advertisements

3 thoughts on “Libur BelUm tiba, LibUr Belum Tiba, hore, hore, hore…

  1. ——————————————-
    Connection start
    ——————————————-
    Start Message [Okami-san in ]
    …………………………………….
    lomba paper => maks penyerahan 13 Juli 2008
    …………………………………….
    itu juga kalo lombanya jadi..
    …………………………………….
    Ga pa2x makan aj yg banyak, cadangan buat
    musim dingin, dah gitu kaw hibernasi sana..
    …………………………………….
    Okami san [out]
    …………………………………….
    End of message
    ——————————————-
    Connection End
    ——————————————-

  2. ——————————————-
    Connection start
    ——————————————-
    Start Message [Okami-san in ]
    ————————————–
    Ketinggalan, biaya pendaftaran gratis
    Yg dikumpulin abstrak sama makalah…
    Kumpulin ke Pipit kalo bisa……….
    ————————————-
    Okami san [out]
    …………………………………….
    End of message
    ——————————————-
    Connection End
    ——————————————-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s