KePutUsan Berat

YaP,, stelah melewati dilema panjang, antara memperbaiki nasib (ikut SP)  Vs cari pengalaman baru (Kape)..

ak akhirnya memilih Kape.. kenapa yah? padahal KP cuma 1 sks dan yang diperbaiki bisa sekaligus 5 sks..

entahlah, yang kutau hidup itu memang untuk memilih.. dan pilihan terbentuk berdasarkan pilihan juga..

yapp, pilihan ini contohnya, ga akan ada pilihan untuk SP kalo nilaiku ga buteeeettt,, dan ga akan ada nilai busuk, kalo waktu kuliah ak memilih untuk belajar serius,,

Lama2, ak menyetresss,, pikiranku ngawang2 kemana2.

kadang berpikir, nilai E itu lebih baik daripada koleksi2 C ku yang bertaburan kaya bintang dilangit cerah.

kenapa?

soalnya Kampusku yang Indah ini tidak akan mencantumkan nilai E dalam transkrip, dan akan dianggep belum ngambil di smester itu, dan ga masuk dalam perhitungan IP..

i’m kinda jealous..

bukannya bersyukur akuh teh, Lulus semua gini, walopun pas-pasan..

itu juga keputusan yang berat,

bahkan paling berat… yaitu:

NERIMA NASIBH

(cengeng mode: on lagih)

Advertisements

5 thoughts on “KePutUsan Berat

  1. ha3x… k.. kemaren becanda doang kok… Mana ada nilai E lebih bagus dari C :),E itu =0, kalo C=2, cuma masalah keliatan ato gak doang, diarsipnya mah ke save… kecuali kalo C-nya kebanyakan.. he3x (PEACE!!! 🙂 )

    Btw, seorang pemburu handal gak bakal bisa nangkep 2 kelinci sekaligus, salah satu harus dilepas bwt nangkep yg satunya lagi, kalo ragu2, si pemburu gak bakal dapetin kelinci satu pun…
    Ganbarre!

  2. Eka., Kape juga bagian dari memperbaiki nasib lho.. (kan kalau nanti dapet A, IPK-nya bisa naik ^^)
    dan, insyaAllah ikut SP juga bisa memberikan pengalaman baru koq.. 🙂

    jadi., setelah keputusan dipilih: bertekadlah! untuk menjalankannya seoptimal mungkin ^^v

    *menyemangati diri sendiri menghadapi final exam..

  3. emang semester ini lagi ga mood kali ya.. nilai2ku juga jelek semester ini.. gapapa lah,, yang penting kita ngerti apa yang diajarin..soalnya dosen2ku sekarang banyak yang unpredictable. temen2 yang jago malah pada ga lulus, yang biasa aja, malah dapet A.. jadi, sekarang mah yang penting dapet ilmunya aja lah..

    oiya, beberapa malem yang lalu saya dapet sms dari seorang temen waktu aku lagi sedih:

    (ternyata susah nyari smsnya) intinya gini:

    “Foto yang bagus dihasilkan dari film yang hitam dan dicetak dalam ruangan yang gelap. So, jangan sedih kalo dapet kesulitan. Mungkin 4W! sedang mencetak foto yang indah untuk masa depan kamu..”

    so, tetep semanget ya, eka!!

    dan makasi juga buat temenku yang dah ngirim sms itu.. ^_^

    oiya, foto yang waktu nikahan kaka kamu di kamera aku cuma segitu.. dulu keburu baterenya abis.. yang kamu ambil aplot juga dongg……

    ..::Fullmoon::..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s