apakah kejiwaan yang bertambah akan menimbulkan kewarasan?

panjang amet judulnyah..

hhuuuuuxxx~,, mataku jadi perih2,, ga tau begadang bola, ga tau jd cengeng..

iiaaahhh,, kejiwaanku bertambah lagi, masalah IP yang terjun payung dari pewasat yang mau ke bulan terus pas masih ada gravitasi ke bumi, ak jatuh ke tanah, udah badan ancur, nyungsep, terus kelindes buldoser,, kejatuhan meteor, kejatuhan durian, dan menjamur.. yapp,, udah bukan jatoh dan ketimpa tangga doang. (Lebay..ups)

ah whatever, sekarang udah kebal..(mau apa lagi coba??)

dan ditengah kejiwaan ini, ga bisa online,, pulsa abis.. makin menggila lah aku..

dan ditengah kegilaan, aku malah mewaras..

Ga tau, ada angin ribut dari mana, ak tiba2 menghampiri dapur dan bilang,

“mah, belajar masak..”

si mama aga kaget dan cengo,, ak liat mamaku melongo dan bilang

“Alhamdulillah, ka, ada apa?”

“…”

-mpe segininya..-

hahaha, iyap, ak masak 3 macem lauk,, dan mungkin akan menimbulkan kenistaan pada perut yang memakan masakanku..

Dulu, ak pernah kebagian tugas bikin bumbu rujak, waktu jalan2 ama anak HMLWH,, yang lain bawa buahnya,, ak yang ngusulin diri buat bikin,padahal yang lain banyak yang jago masak, nurul,meta, udit,, yah,, pengen aja ngebuat mereka sekali2 jadi tikus percobaan..hwkwkwkwk,,

Yap,, pertama nyicp, komen temen2: “enak”

kedua kali: “ko jadi pedes”

ketiga: “ada yang bawa minum ga?”

(minum aku sembunyiin) dengan muka setan ak jawab:”habis”

karena makan rujak adalah rangkaian terakhir dari perjalanan panjang aka HMLWH napak tilas goa Jepun n Goa Belande,, maka abis makan rujak, kami pulang..

dan begitu sampe di kampus, temen2ku (banyak) langsung berhamburan ke WC,,,

bahkan ada sakit yang berlanjut mpe 3 hari..

mission complete, kaw berhasil kach..

dan ak ga dipercaya lagi untuk membuat makanan di HMLWH, paling2 suruh2 bantu nyuci ato motong2 aja,, bumbu2, tidak..

nah,, bagaimana dengan masakanku tadi pagi??

hmm,,, yang bikin ak aga seneng, dari sekian banyak kejiwaanku, ak ke kampus, dan mendapat dorama kesukaanku, Last friend ep 10,, wuuuhuuu,, senangnyaaa,, walo ga onlen chat juga ada hiburaaannn..

dan ak jadi tau kejiwaan + kejiwaan = waras..

emang harusnya ga sakit lagi kali yahhh,,

Advertisements

One thought on “apakah kejiwaan yang bertambah akan menimbulkan kewarasan?

  1. ka… kalo ada masalah , cerita aja..
    jgn dipendem sendirian, kaw jadi tambah parah…
    buktinya, ampe belajar masak segala( Kalo kamu belajar masak, itu keajaiban dunia!)… he3x

    Ka, pikirin juga dong, kalo kamu masak, ntar org yang makannya gimana, kalo ampe mati gimana? mau tanggung jawab kaw? (ha3x)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s