ga ada judul

biasa,, hari minggu, kalo dirumah doang, suka kaya gini, ngerasaaneh sendiri.

udah 2 hari ini, ak n setrikaan bagai sodara kembar. anget2 ga jelas gt. akhirnya dirumah. memutuskan untuk tidur, apa daya, ak lupa, kalo hari minggu, dari kamarku suka kedengeran ibu2 karokean ga jelas… “wiiiiiiddduuuuurriiiiii,,,,,” mpe apal..

aga heran,, kenapa yah volume yang dipasang gede2 amet.. apa mereka dah ngerasa mirip KD?

i wonder, apa kalo ak jadi ibu2 ntar bakal jadi kaya mereka?? ah,,mikirin aja dah merinding.. “wwwiiiiiiddduuurrrriii….”

jumat n sabtu kemaren, pelantikan 2008..

ini cerita tentang pelantikan..

seru c,, biasa, kebiasaan barbar pada tradisi. Plantikan.
niat ga niat c ikutin acara ini, tapinya rame juga..
lagi2 sukawana, ntah udah brapa kali event terjadi disana, mule dari DKM dulu waktu SMA, nginep di villa perpisahan IPA3 juga, Training unit di kuliah juga dsb2.. wah sering bgt! emang jodoh kali yah,,

LUCU, udah sering ke sana, masih ga kenal medannya. Temanku,(yang mungkin bakal crita lengkap di blognya) mengalami hal yang buat ak ngakak,, buang air di alam terbuka ditemani sapi dan doggy,, ga ada kloset, ga ada gayung, cuma air yang ngucur. sengsara berat. pas crite, ak hampir ngebayangin, gimana kalo ak yang kebelet?? apa lebih baik ditahan aja, semaleman…(kupikir itu cara yang paling logis, nginget sengsaranya temenku itu)
tapi, dengan inisiatif temenku yang laen, dia nanya ke pos apaaa gt, nanya wc.. akhirnya diketahui,tuh desa ga sengsara amet, ada tuh wc dalem kantor itu,,jd bwt temenku yang sengsara tadi, kasian kaw nak…

malemnya,, indah bgt,, sejuta bintang, dan sejuta dingin bagiku.. kebelet pipis dsb..

kebarbaran terus mpe pagi, pas penyerahan jaket..

ak dah mutusin ga mau minjemin,,, walopun ada yang narik2 paksa,ak jg ga mau,, jaketku yang dah kaya karung itu karena dingin dan cuma bawa 1, itu doang, tiba2 jadi solmetku..

tapiii,, ntah kenapa tiba2 pengen minjemin dengan syarat tertentu.. yap,, tiba2 naluri ke DKManku muncul.

ak minta supaya orang yang minjem jaket denganku ga cuma loyal di himp, tapi juga di lembaga islam jurusan juga,, hohohoho, ak waras. dan tepat,, orang itu janji juga.. temen2 yang baca,, bantu ak tagihin janji ya, kalo ternyata dia ga nepatin,, orangnya? tanya ak langsung d.

yang lucu, ak kan barter jaket,, jaket diaaa super kawaiiii,, ga pengen dibalikin d, pas pula..nah yang ini kebalikan yang diatas. naluri ke-kleptoanku muncul,, hwhwhw..

banyaaaakkk banget yang aneh2 pas penurunan jaket kemaren, termasuk sobatku yang ketahuan “cimahi banget”.. crityanya gini, ada beberapa orang ngumpul. terus ada 1 anak kaya anak domba nyasar, nampirin kita.. ga tau mau digimanain, ak tanya aja, iseng.

“mana diantara orang2 ini yang dari cimahi?” tanyaku cengos..

“yang ini kak”.. jawaan langsung, tepat dan mengenai sasaran..

“wew,, hweeebat,, kok, tau dari mana?”

“soalnya dia itu, CIMAHI banget kak”..

ketawa..

“apa gitu ciri2 cimahi?”

“yah,susah kak, pokonya yang kaya dia banget deh”..

sumpah ak ngakak abis.

udah ngakak ga jelas, si sobatku itu tetep ga mau minjemin, dasar cimahi pedit!

-fin aja lah, cape-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s