nikahan kakak atau reuni??

(>.<)v pppiiiissssshhhh!!!

Wew, ak lagi normal sekarang..

Masi dengan suasana berbahagia kakakku nikahh,, meski rumah udah kaya kandang ayam (bukan kandang kejiwaan hehew), mw tidur juga udah kaya pindang (sodara2 dari antahberantah pada datengg,,rame bgt), kurang tidur.

smwnya itu, mule dari gedung, acara, mc, tari-tarian, makanan, dsb, itu diurus sendiri,, ga pake EO, hasilnya lumayan d,,lumayan daripada lumanyun,

makanya,, makanan sekarang buuaaaannnyaaaakkk banget dirumah,, ada yang mau?

Kemaren, 18 mei, kakakku nikah,, banyak yang terjadi dari pertama bangun aja, mungkin karena tidurnya aja dah subuh,, SMW PADA KESIANGAN.. semua, serumaheun. Pengantin aja ketiduran.

Temenku nyasar dateng ke rumahku,ririweuhan pagi2.

Ditambah lagi ternyata yang dandanin Cuma 2 orang,,

Sebenarnya mgkn sebenarnya g ada yang perlu dirias dari diriku, orang yang ada ak ketakutan dirias, takut disangkain kembar-siam ondel2 jakarta. Ato ntar dikira patung kucing pemanggil tamu, ditambah lagi, tadinya malah mu ditambahin juga bulu mata palsu, panjang banget, tadinya dah dipasang, sebelah, tapi pas ngacaaaa,,, seeerrreeemmh! kaya sadako! (ga diapain aja udah kaya kunti) apalagi tambah ini.

Akhirnya sambil merengek2 ak minta copot! Meski yang laen bilang “bagus koq” tapi ada tawa menyeringai dibalik senyuman mereka, ak tau,, kaya setann..

ngomong-ngomong tentang kucing pemanggil tamu, TUGASKU EMANG NERIMA TAMU, ak baru inget. Jadi bener dong teori kalo ak di dandanin mirip kucing pemangil tamu?

SUXES, sobat2ku dateng semua! Huhu,, EUPHORIA!

suxes jadi kucing pemanggil tamu. aku bahagia. kaya reuni.

Woy, apa kalian ga takudh liat ondel-ondel barjalan2, teman2?

Sobatku yang tadinya kuminta2 dtg aja (mpe jatuh scr spektakuler di depan himpunan, ga mau kucritain, terlalu memalukan) akhirnya dtg, walopun katanya phobia tempat rame. Tapi mana ce mu? Jar..

Wew,, HMLWH ga pernah lengkap kaya gini,, kerenn,, tapi skali lagi, ketuanya ga dtg,,

Sobat SMAku n not[a-knot] juga dtg,, seneeeenngg,,

Banyak amet ak undang, tapi udah bnanyak juga makanan ga abis2.. seharusnya lebih banyak lagih..

Hwahahaha,,

Dari acara nikahan kakku ak jadi tau beberapa hal:

1.       Kalo mu nikah adat Sumatra harus olahraga kepala,, contoh : angkat barbel pake otak, berenang pake gerakan bulu mata (kaki n tangan diem), ato joging pake mulut (ga pake kaki).

2.       Jangan pernah cari celengan yang tebuat dari pot taneman, punya gedung pula…

3.       Kalo mau jadi penerima tamu, jangan dandan kaya ondel-ondel, anak kecil nangis.

4.       Kalo mau pake selendang, pake peniti,tempelin ke baju. Kalo ngga, disangkaian tali permainan tarik-tambang(Alhamdulillah ak selamat, ak dah tau temenku ada yang tarik-tambang holic).

5.       Ak juga baru tau,, kaluargaku punya hobi nyanyi meski suaranya ga karuan. Emang keturunan ternyata.

6.       Sorenya, pas dirumah, keponakannku ce, gombalin ak (padahal masih smp). Dari sini ak ambil pelajaran juga,, ternyata gombal-menggombal adalah keturunan juga, ntah ke sodara, orang laen, sejenis ato tidak. Itulah kjutukan keturunan

 

 

Thx to: meri, deka, meta hohoho, n smw yang dah dateeeng. Hwhw,, ak bersykur punya sobat ky kalian semua..

Advertisements

One thought on “nikahan kakak atau reuni??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s