KACAW.. KACAW..

Parah diriku minggu ini,, ga tau apa karena emang minggu terkhir kuliah? ntah karena tugas2 pada deadline minggu ini? ntah karena minngu ini kakakku mau nikah dan orang-orang rumah juga uring2an? ato katrena ak makin lucu dan  menggemaskan?

ini suatu keajaiban abad 21

minggu ini, banyak sekali interaksi ketik-mengetik di kompie, yang jelas ak paling suntuk dengan kegiatan ini.. (blog mah beda lagi :D)

minggu ini juga semua kuliah pagi2 ak lewatin, skalian ambil jatah libur,,lumayan lah,, tapi ini semua bukan hal yang disengaja.

kaya hari ini,,,

ak bangun aja udah jam 7,, rencana ngeliat temenku presentasi jadi gagal total.. YASUD ak fokuskan pancaran aura semnagdku pada presentasiku hari ini, keramik mutakhir, tentang si YSZ dan GDC yang  “menghamili”  anoda Ni (itu kata temenku yang kupingnya rada2 gimana, pas ak lagi bahas topikku ini).

yang betul.. impregnasi 😀

Yah cukup masalah siapa yang di- ato me- impregnasi yang membuat otak,jiwa,raga,batinku setengah jadi bubur lemu.soalnya dibahas sama beberapa orang, pengertian siapa yang di- dan me- nya beda2, ama kakak angkatan, ma sobatku, ma mya beda pengertian semua. dan aku yakin kalo kalian baca juga akan tejebak dengan ke-ambiguan paper yang ak baca. berminat? silakan hubungi ak langsung.

SETELAH ratusan taun semedi, didapatlah pengertian tentang hal ini, cepet2 ak tulis sebelum menguap dari otakku dan dimakan si mya..

TETAPI setelah senag riang tulisanku beres (tulisan yang disuruh dosen= 1 lembar HVS doang,ngerjain= 1 tahun 8 bulan 12 hari 3 jam 122 detik)… waktu menunjukkan pukul 9.22, artinya:

Ak kelewat lagi mata kuliah kedua..

ga ada kuliah lagi hari ini,cuma 2 makul yang ak lewatintadi aja, tapi karena masih semangat mau presentasi, ak tetep siap2 hari ini, mandi juga, meski dah telat kuliah. Sebelum mandi, ak sempetin sms temen yang mau presentasi juga, janjian.

“eh, mau presentasi jam berapa? bareng yuk!”

ak tinggal mandi, lalu beres2, udah semua lengkap dan mau berangkat menunaikan peperangan hidup dan mati (presentasi).. ak liat hp. ada balesan:

“ga jadi sekarang, bapanya ga ada. besok aja ka..”

GYAAAAAAAAA,,,semakin lucu dan menggemaskannya diriku,, gagal total untuk hari ini… KACAWWW!!

kegilaan yang makin menjadi2..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s