nothing special,, just ordinary life..

yup, ga spesial, ga pake telor soalnyah,, hehe,,

hari ini biasa aja..

asal ak ga ke canduan ngenet gara2 kabel inet nyampe kamar,, yang ngakibatin aku menggila OL ga penting, padahal rabu persentasi surface treatment, bahan aja belum punya..

hari ini biasa aja..

asal ak lebih cepet dikit ke kampusnya, jadi bisa ngobrol langsung ma temen2 sekelompok. Perwakilan memang ga enak..

Kerja kelompok,

makanya aku benci ini,, pasti ada egoisme2 tersendiri dan ga mau denger kata2 orang.. memangnya apa bedanya orang terlambat kurang lebih 10 menit di awal, sama orang ga telat? toh tugas laporannya aja dikasih taunya pas akhir2. tapi kata2 telat selalu saja jadi alasan orang menyalahkan orang lain, dan dianggep kesalahan fatal ga termaafkan.
EGO PRIBADI, ak nyerah, kalopun kau memang berhasrat mau ngurangin nilaiku,, ak pasrah teman, terserah kaw saja,,,

hari ini biasa aja..

kalo ak ga keluyuran nunggu jam 4, tanpa arah, dengan kondisi tidur kurang, untungnya ada juga yang guna hari ini,,  ikut pelatihan photoshop,, hwhw,, gurunya itu sobatku, hwakakakaka,, ga kaya dia biasanya,

hari ini biasa aja..

kalo di radio chartnya ga itu2 aja,, jadinya terngiang2 n malah jadi nyanyi2 sendiri,, yupp, song of the day: salah-cokelat… sebenarnya dah tau lagu itu aga lamaan, tapi biasa aja, tapi ternyata musiknya enakeun..


BIASA AJA, SUNGGUH!

Advertisements

One thought on “nothing special,, just ordinary life..

  1. haloo, eka.!!
    pa kabar.??
    hari terasa biasa?? kalo hari2 saya seperti biasa, sibuk ga jelas.. hwaa,, pengennya tidur cepet malem2.. T_T

    oiya, maaf ya tentang kejadian malam itu. kemaren saya dah ngobrol ma fachri, dia juga dah nyadar kalo dah bikin kamu kesel dan nitip minta maaf.

    Ternyata dah terjadi kesalahpahaman. Saya waktu itu bukan marah karena kamu ga ikut jalan2. Tapi saya kebawa emosi karena cara bicara kamu yang terkesan, begitulah.. sedangkan saya ga tau kalo ternyata kamu lagi kesel gara2 kata2 ‘seseorang’ dan kebawa2 waktu lagi ngobrol ma saya. Dan sekarang saya juga ngerti kenapa waktu itu kamu nanya tentang acara ga jalan kalo kamu ga ada. Ternyata itu kata2 dia juga.

    Cuma mau klarifikasi ajah,, sebenernya saya ngurus acara itu tanpa ngajakin kamu jadi panitia karena saya baca tulisan diblog kamu ini yang katanya kamu mulai ngerasa bosen ma kita karena kita selalu bergantung ma kamu dan kita sibuk sendiri. Kamu pengen sekali aja cuma jadi peserta di acara kita.

    So, saya mau ngasi sesuatu yang bisa bikin kamu ga perlu sibuk2 di dalemnya. Saya bikin acara ini buat nyenengin temen2 yang selama ini dah banyak memberi ke hmlwh, termasuk kamu. dan supaya lebih mudah, bikinnya berdua ma fachri. Saya dah bilang ma beberapa orang yang kebetulan ketemu tentang acara kita ini. dan karena acaranya mendadak, jadi banyak yang ga bisa ikut. yang dah bilang bisa ikut waktu pertama diajak itu fanu ma kamu aja. jadi waktu kamu bilang kamu ga bisa ikut juga, berarti yang pasti ikut tinggal bertiga saya, fachri, ma fanu.

    Sebenernya itu juga ga apa2, karena kita masih bisa jalan2 bertiga ato jalan2 di hari lainnya. toh kamis ini juga libur. kita bisa aja jalan2 pas hari itu. bukan berarti kalo ga ada kamu acara jadi ga jalan. kayanya fahri waktu itu khilaf dalam berkata2. tapi ga rame aja jalan2 ke alam cuma bertiga. dan lagipula, acara ini kan dedicated for u biar kamu ga bosen d hmlwh. kalo ga ada kamu, ya lain kali aja..

    So, saya minta maaf karena dah marah2 waktu itu. emang waktu itu saya cukup emosi. tapi abis denger pjelasan kamu, dah ga lagi. Maaf juga dah ungkit2 masalah ini lagi. sy ga enak kalo blom minta maaf m kamu.. okz!! salam..

    best regards,, ^^

    ..::Fullmoon::..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s