pagi duniaaaa,,,

banyak banget yang terjadi dari 3jam lebih 20 menit abis ak bangun dan kesiangan.. mule dari ga inget sekarang ada kuliah jam 7 dsb,, alhasil,, buru2 ga jelas mpe ga sarapan..

berangkatt..

Alhamdulillahnya, ga terlalu macet c,, tapi ada kejadian ynag bikibn rada “DEG” pagi2,, pas lagi nunggu lampu merah,, ada motor dengan kecepatan tinngi melaju di pinggir mobilku, saat itu juga ada anak smp berpakaian olahraga lewat juga di depan mobilku,,

ketebak apa yang terjadi, kan? dan itu bener-bener di depan mataku banget,,  melongo, kaget dsb nyampur,, pasti sakit banget ketabrak,, (ya iyalahhh,,)  tp alhamdulillahnya ga mpe luka gimana,, tapi kakinya yang parah.. maafkan aku, aku telat jadinya ga turun,, bukan berarti ga mau nolong,, tapi mu gimana pun aku bingung,, mgkn kalo emang darah2an, ak turun.. (>.<)

bcanda, ga ding, ada polisi yang turun tangan koq, kebetulan belakang mobilku itu mobil polisi,, rada tenang..

Surface treatment…

pagi2 banget masuk kelas, muka semerawut, duduk… dan seperti biasa, dosenku ngajar sambil muter musik, musik emang terbukti ngebuat otak kita mudah nagnkep pelajaran, tapi ada yang janggal dengan musiknya,, kenapa yah musiknya aga familiar..

dan ternyata, musiknya adalah musik koreaaa,, hiyaaa, kenal banget dengan musik itu,, malah jadi nyanyi2..

interesting..

semangadh,, minggu depan presentasi,,
Labkom..

yah,, sebenarnya ga niat buka blog,, apalagi pagi2,, aga males,, tapi karena kemaren ada yang bilang ngasi komen,, yah kubuka aja..

n sugeee,,, kerennyah komen2 sobatku,, hix,, terharu,, yup,, ak ga bakal tutup mata lagi n lari ga bilang2.. laen kali kalo kesel mu langsung ngomong,,,

apapun lah,, kalian harta paling berharga d..

hwhw,, malu,,

Advertisements

One thought on “pagi duniaaaa,,,

  1. okeh2..
    kalo mau nambahin widgets, bisa masuk ke halaman admin.
    terus masuk ke design. nah di bagian design itu kamu atur2 tampilannya. bisa nambahin widgets di bagian wigets. terus bisa di atur2 juga lain2nya..
    sisanya, kreatifitas kamu sendiri aja. bisa ditambahin foto, bikin gallery, etc..
    okz! selamat mencoba!!

    salam,

    ..::Fullmoon::..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s