Hi 2016!

Eh saya muncul lagi dong,,

masih anget tahun 2016. udah 3 bulan sih, tapi gapapa, masih baru.

Yep, taun ini banyak banget yang terjadi dan bikin kaget. iya kaget.

Akhir 2015 saya submit paper, dan pas saya vacation di Indonesia passs banget reviewernya mbolak balik kasih pertanyaan. jadinya liburan ada yang ganjel aja gt..

Tapiii,,, alhamdulillah lolos. paper saya lolos, alhamdulillah.

seiring dengan hal tersebut yang bikin bingung adalah skenario Allah yang tiba2 membuat saya yang dari antahberantah di lampu sorotin. bentar sih, tapi bermakna banget. wah lah perasaannya. Tapi satu hal yang saya bener2 hati2 adalah saya ga mau takabur. temen setan, hiiy. takut takut.

Allah yang atur semua, sedetik aja sombong bisa bahaya lah.

Nah taun yang masih anget saya tiba2 dikagetkan sama prestasi kaka kelas yang gemilang. Yang udah posdoc bagus, karir bagus, eh pulang2 ke univ swasta. Tapi karirnya juga bagus di Indonesia. dan ini jadi waaaahhh motivasiiii

wanita hebaat.. kereen.. superwomaann.. inspirasii

udah sih itu aja.. haha..

2016 dan saya masih geje. sekian.

Advertisements